Wednesday, January 7, 2009

mimpi bisa jadi kenyataan

saya berpendapat nih klo mimpi itu sebenernya bisa kita masukin ato kita sisipin sesuatu dari dunia nyata.
alasan saya kenapa pas kita saat dalam keadaan tidur dan sedang menikmati mimpi indah ato buruk,kita masih akan bisa mendengar seseorang yg berteriak di kehidupan nyata kita dan kita mendengarnya di dalam mimpi kita.
mungkin bagi beberapa orang dunia mimpi itu dapat diselami dng mudah dan saya pernah mendengar bahwa ada suatu ajaran yg menunjukan kalo di saat kita tidur kita itu hidup dan begitu sebaliknya.
ini hanya persepsi saya karena kenapa kita bisa mendengar mereka yg memanggil kita di dunia nyata pada saat kita bermimpi berarti kita bisa membawa sesuatu dari dunia mimpi ke dunia nyata kita.
contoh yg paling menyolok bahwa kita dapat membawa sesuatu dari dunia mimpi :
bagi kaum laki-laki yg udah dewasa ato udah mengerti kedewasaan pastinya pernah bermimpi bertemu dengan cewek yg rambutnya panjang,putih langsing,cantik mempesona trus di dalam mimpinya dia itu layaknya seorang kekasih dng si cewek tadi.dan sebagaimana sepasang kekasih yg kasmaran maka kadang kadang terjadilah hal yang tidak diinginkan tp sangat mendambakan (yah colek colek dikitlah)trus masih didalam mimpi td sang lelaki merasakan kenikmatan bercinta yg pada akhirnya akan membuat sang lelaki klimaks,iya gak?.
setelah itu pas kita bangun dari tidur yg malamnya mendapatkan sebuah mimpi indah kayak gitu ,apa yg terjadi? mimpi basah...
ya mimpi basah,padahal kita gak melakukan apapun di kehidupan nyata dan yg kita lakukan hanyalah tidur bukan ?. tp didalam mimpi yg kita alami kita melakukan hubungan bermesraan dng gadis dan kita dpt merasakan dan terbawa sampai dng dunia nyata....intinya mudah kan.
berarti klo kita mimpi menjadi orang kaya,mungkin kita dapat membawa sebagian kekayaan itu ke dalam dunia nyata kita,mungkin....mungkinkah?


hahaha...sekian,
gw dpt inspirasi pas tadi tidur adek gw teriak2 lampu mati.

No comments: