Friday, December 12, 2008

kerja ke korea

pengen kerja ke luar negri....? jng salah pilih,saat ini kalo pengen kerja ke korea udah gak diperbolehkan lagi mengontrak lewat pjtki dan kalaupun ada kemungkinan besar pekerjaan itu meski legal tp dengan taraf gaji yang jauh dr standart yg dikeluarkan oleh pemerintah korea sendiri.
jangan salah dalam memilih tmn2
untuk informasi tentang kerja ke luar negri khususnya korea dan jepang silahkan anda lihat sendiri di website punya pemerintah ,yaitu :
1. tki.or.id
2. bnp2tki.go.id
3. nakertrans.go.id

dan ini websit pendukung kesempatan kerja ke korea :
- perpika.net
- korindo99.com
- indonesiaseoul.com

dan untuk saat klo pengen kerja ke korea harus lulus tes ujian bahasa yg diadakan oleh pemerintahan indonesia bekerja sama dengan pemerintahan korea yang bertujuan agar para pekerja yg akan diberangkatkan udah dapat berbahasa dasar korea dan itu adalah persyaratan mutlak yg diberikan pemerintahan korea.dan untuk pelaksanaan ujiannya diadakan di kota-kota besar di indonesia seperti jakarta,surabaya,medan,semarang dsb. yg bertempat di kampus kampus yg ditunjuk pemerintah.
dan jangan main main dng ujianya soalnya yg ngawasin sangat killer beneran (kadang2 orang korea sendiri).

untuk informasi kapan dan dimana diadakan ujian,silahkan masuk di :

- klpt.org/indonesia

dan jika pengen belajar gratisan bahasa korea silahkan anda klik rki.kbs.co.kr
scroll kebawah dan di kanan bawah ada learn korea >klik

dan untuk menyakinkan anda klo proses korea tuh sekarang langsung ditangani pemerintah silahkan liat sendiri di website pemerintahan korea

jangan salah pilih ya teman2 karena sekali kita salah memilih akan banyak kerugian yg
kita dapatkan bukan materi saja tp waktu dan tenaga akan terbuang percuma jika kita salah memilih.
saya doakan anda semua dapat berhasil dan cepat sukses jika dapat berangkat ke korea,ingat bahwa anda berangkat untuk mendapatkan sesuatu yg lebih baik jadi jangan gegabah mengambil keputusan.
good luck guys....

No comments: