Saturday, December 13, 2008

telepon gratis

Ini merupakan informasi yang sangat berguna buat kamu yang mempunyai koneksi internet karena sekarang kamu bisa menggunakan akses internet untuk menelpon secara gratis . Saya sudah mencoba program ini dan berjalan dengan sukses , sudah dicoba ke semua nomer operator dan juga ke nomor rumah/telkom juga berhasil. Yang dibutuhkan cuma seperangkat komputer/pc dengan headphone dan mic atau bisa juga speaker dengan mic .

Yang saya maksud adalah Voxox, sebuah layanan internet phone baru yang menawarkan menelpon gratis keseluruh dunia dengan ketentuan tertentu.

Langsung saja cara mendaftar Voxox dan cara menggunakan sebagai berikut :


Download software Voxox langsung dari websitenya disini ( ukuran file sekitar 25mb ) , setelah selesai di download install program Voxox dan langsung jalankan , sekarang kita tinggal register account baru kita
isi kan nama dan email secara lengkap dan juga pilid ID untuk Account Voxox kamu dan kalau sudah selesai tekan I accept


Step selanjutnya semacam verifikasi anti spam , dengan mengharuskan memilih 3 gambar nature ( segala yang berbau alami )

dan setelah selesai anda akan disuruh validate code yg di berikan via sms dari no hp yg anda daftarkan sebagai pengguna.caranya agar code tersebut dapat sending ke hp kita,tutup smw browse voxox yg anda buka di internet dan nnt log in lagi pasti sms itu dtng ke hp kita.isikan dan jreng anda dapat menelpon gratis ke seluruh dunia semua nomor tp sayang,anda hanya dapat gratis selama 2 jam saja.
selanjutnya saya gak tahu...hex32







silahkan mencoba....mumpung gratis.

No comments: